Friday, March 27, 2009

Mechanical & Pipeline Specialist untuk PT Encona Inti Industri

7:48 PM by Admin · 0 comments

Post Date: 27 Mar 09
Kami adalah perusahaan EPC nasional yang bergerak terutama di bidang energi dan pertambangan, saat ini tengah membutuhkan tenaga Mechanical & Pipeline Specialist untuk ditempatkan di salah satu proyek kami yang sedang berjalan di Duri, Riau. Proyek dimaksud adalah proyek pengembangan ladang minyak darat yang mencakup pekerjaan civil/structure, road construction, well pads, pipeline & piping, pumping units, power lines dan sebagainya.

Mechanical & Pipeline Specialist
(Jakarta Raya)

Requirements:

- Deskripsi Tugas dan Kriteria:
  • Tugas utama dari Mechanical & Pipeline Specialist adalah memastikan bahwa sebelum serah terima pekerjaan, EPC Contractor sudah menyelesaikan seluruh pekerjaan dengan baik sesuai quantity dan quality yang diinginkan oleh project owner. Orang yang tepat untuk posisi ini haruslah memiliki pemahaman yang baik tentang bagaimana sebuah pekerjaan dapat diserahterimakan dari EPC Contractor ke project owner. Mechanical & Pipeline Specialist harus menguasai spesifikasi teknis pekerjaan sekaligus mengerti tatacara serah terima pekerjaan menurut kontrak.
  • Kandidat harus memiliki pengalaman minimal 10 tahun di proyek-proyek oil & gas dengan latar belakang pendidikan minimal S1. Atau 15 tahun pengalaman di oil &gas dengan pendidikan terakhir setara SMA.
  • Bisa memahami P&ID dan familiar dengan pengoperasian ladang minyak on-shore.
  • Kami mengaharapkan kandidat dengan spesialisasi di bidang mechanical/piping/pipeline dengan pemahaman yang memadai di bidang-bidang lain seperti electrical&instrument, structure/civil dsb.
  • Sebelum serah terima pekerjaan, Mechanical & Pipeline Specialist memeriksa kelengkapan dokumentasi pekerjaan yang mencakup as built drawing, laporan-laporan pemeriksaan kualitas (quality control), sertifikat pabrik, sertifikat alat tes, dan lain sebagainya. Untuk melaksanakan tugas ini, Mechanical & Pipeline Specialist bekerja erat dengan bagian Document Control.
  • Mechanical & Pipeline Specialist harus mampu berkomunikasi secara efektif baik lisan maupun tertulis (melalui email) dengan orang dari berbagai disiplin ilmu. Penguasaan computer dan internet adalah sebuah keharusan.
  • Pribadi yang mature namun dengan usia tidak lebih dari 50 tahun sebelum 31 Desember 2009. Pria akan lebih cocok untuk posisi ini.
  • Berbadan sehat dan mampu mengemudikan mobil dengan baik.
Remuneration:
  • Gaji Pokok antara Rp 10 – 15 juta per bulan.
  • Jam kerja normal: 8 jam per hari dan 5 hari per minggu.
  • Cuti 5 hari kerja per 3 bulan.
Lamaran dikirim ke: aplikasi@encona.co.id.
Mohon jangan lupa mencantumkan “Commissioning” di subject email.

Closing Date: 10-4-09

comments

0 Responses to "Mechanical & Pipeline Specialist untuk PT Encona Inti Industri"

Post a Comment