tag:blogger.com,1999:blog-84699083558103585332023-11-15T20:20:36.005+07:00Lowongan Kerja - Job CareersInfo Lowongan Kerja Terbaru, BUMN, CPNS, BankUnknownnoreply@blogger.comBlogger607125tag:blogger.com,1999:blog-8469908355810358533.post-66401432535999665842010-06-29T13:54:00.000+07:002010-06-29T14:00:15.014+07:00Lowongan Kerja di Bank BRI Syariah (PT Bank Syariah BRI); 6 PosisiPost Date: 29 Jun 2010<br />PT. Bank BRISyariah membuka kesempatan kepada para profesional muda untuk berkarir dengan penempatan : Banda Aceh (BNA), Pekanbaru (PKU), Jambi (JMB), Padang (PDG), <span style="font-weight: bold;">Medan</span> (MDN), Palembang (PLB), Tanjung Karang (TJK), Jakarta (JKT), Tangerang (TGR), Cilegon (CLG), Bogor (BGR), Bandung (BDG), Cianjur (CJR), Cirebon (CRB), Semarang (SMG), Yogyakarta (DIY), Solo (SOL), Malang (MLG), Kediri (KDR), Surabaya (SBY), Mataram (MTR), Makassar (MKS), Pontianak (PTK), Samarinda (SMD), Banjarmasin (BJM), Balikpapan (BPP) sebagai :<span class="fullpost"><br /><br /><span style="font-weight: bold;">1. Financing Administration Supervisor (FAS)</span><br /><br />Kualifikasi :<br /><ul><li>Minimum S1 dari berbagai jurusan dari Universitas terkemuka di Indonesia</li><li>Minimum IPK 3.00 skala 4</li><li>Usia Maksimum 35 tahun</li><li>Memiliki pengalaman dibidang Administrasi Pembiayaan min. 3 tahun</li><li>Mampu melakukan supervisi</li><li>Mampu bekerja secara mandiri.</li></ul><span style="font-weight: bold;">2. Legal Officer</span><br /><br />Tanggung Jawab Utama :<br />Melaksanakan akad pembiayaan dan pengikatan jaminan serta melakukan review aspek legal pembiayaan dan mengusulkan upaya-upaya mitigasi risiko legal<br /><br />Kualifikasi :<br /><ul><li>Minimum S1 Jurusan Hukum dari Universitas terkemuka di Indonesia</li><li>Minimum IPK 3.00 skala 4</li><li>Usia Maksimum 27 tahun</li><li>Fresh Graduate, namun lebih di utamakan yang telah memiliki pengalaman</li><li>Mampu untuk melakukan analisa dan legal review</li><li>Memiliki kemampuan komunikasi yang baik</li><li>Mampu bekerja secara mandiri dan juga di dalam tim.</li></ul><span style="font-weight: bold;">3. Legal Supervisor (LS)</span><br /><br />Tanggung Jawab Utama :<br />Memastikan kesesuaian dan kelengkapan dokumen-dokumen secara hukum terkait dengan melakukan review aspek legal pembiayaan dan mengusulkan upaya-upaya mitigasi resiko legal.<br /><br />Kualifikasi :<br /><ul><li>Minimum S1 Jurusan Hukum dari Universitas terkemuka di Indonesia</li><li>Minimum IPK 3.00 skala 4</li><li>Usia Maksimum 35 tahun</li><li>Memiliki pengalaman pada bidang terkait min. 3 tahun</li><li>Mampu untuk melakukan analisa dan legal review</li><li>Memiliki kemampuan komunikasi yang baik</li><li>Mampu bekerja secara mandiri dan juga di dalam tim.</li></ul><br /><span style="font-weight: bold;">4. Reporting and Custody Officer (CO)</span><br /><br />Tanggung Jawab Utama :<br />Melakukan pengolahan data dan membuat laporan pembiayaan sesuai dengan standar /ketentuan yang berlaku; bertanggung jawab atas penyusunan laporan SID kepada BI dan betanggung jawab terhadap keamanan penyimpanan dokumen asli jaminan termasuk keluar/masuknya dokumen yang dimaksud.<br /><br />Kualifikasi :<br /><ul><li>Minimum S1 dari berbagai jurusan, diutamakan dari Administrasi</li><li>Minimum IPK 3.00 skala 4</li><li>Usia maksimum 27 tahun</li><li>Mampu bekerja dengan teliti dan detail</li><li>Mampu melakukan pembukuan dan laporan</li><li>Mampu mengoperasikan komputer, terutama MS Office</li><li>Mampu bekerja dalam tekanan</li><li>Mampu bekerja secara mandiri dan juga di dalam tim.</li></ul><span style="font-weight: bold;">5. Appraisal & Investigation Supervisor (AIS)</span><br /><br />Tanggung Jawab Utama :<br />Melakukan penilaian jaminan pembiayaan dan mengontrol kelengkapan dan pemenuhan syarat dokumen dalam proses penilaian jaminan pembiayaan.<br /><br />Kualifikasi :<br /><ul><li>Minimum S1 dari berbagai jurusan, diutamakan dari Tehnik Sipil & Arsitektur dari Universitas terkemuka di Indonesia</li><li>Minimum IPK 3.00 skala 4</li><li>Usia maksimum 35 tahun</li><li>Memiliki pengalaman di bagian Appraisal bank atau diperusahaan jaminan min. 3 tahun</li><li>Memiliki kemampuan analisa dan komunikasi yang baik</li><li>Mampu mengoperasikan komputer, terutama MS Office</li><li>Memiliki mobilitas yang cukup tinggi</li><li>Mampu bekerja dalam tim dan juga secara mandiri.</li></ul><span style="font-weight: bold;">6. Financing Support Manager (FSM)</span><br /><br />Tanggung Jawab Utama :<br />Memastikan seluruh kegiatan yang berkaitan dengan support pembiayaan dalam hal pembukuan, pembuatan akad, administrasi, penyimpanan dokumen, penilaian jaminan, dan reporting telah sesuai dengan standar kebijakan dan prosedur yang berlaku.<br /><br />Kualifikasi :<br /><ul><li>Minimum S1 dari berbagai jurusan dari Universitas terkemuka di Indonesia</li><li>Minimum IPK 3.00 skala 4</li><li>Usia Maksimum 35 tahun</li><li>Memiliki pengalaman dengan posisi yang sama min. 5 tahun</li><li>Mampu melakukan supervisi</li><li>Mampu bekerja secara mandiri</li></ul>Kirimkan lamaran Anda melalui email ke alamat:<br /><a href="mailto:rekrutmen@brisyariah.co.id">rekrutmen@brisyariah.co.id</a><br /><br />atau ke BRI Syariah,<br /><br />Menara Jamsostek Tower Utara Lt. 19.<br />Jl. Jend. Gatot Subroto 38<br />Jaksel.<br /><br />dengan mencantumkan kode posisi dan kode daerah penempatan Sebelum tanggal 9 Juli 2010.<br /><br />Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses.</span>Unknownnoreply@blogger.com1tag:blogger.com,1999:blog-8469908355810358533.post-78512526032651383502010-06-26T10:26:00.001+07:002010-06-26T10:26:00.196+07:00Lowongan Kerja di PT. First Media Tbk; Inventory StaffPost Date: 26 Jun 2010<br />URGENTLY REQUIRED<br />PT. First Media Tbk is the largest provider of high speed broadband internet, cable pay TV, and high-speed data communication services. We invite dynamic and experienced professional people to join us for the position:<span class="fullpost"><br /><br /><span style="font-weight: bold;">INVENTORY STAFF</span><br />(Jakarta Raya - Lippo Karawaci Tangerang)<br /><br />Responsibilities:<br /><ul><li>Filling, issue the daily stock</li><li>Monitoring database and stock availability</li><li>Reporting</li></ul>Requirements:<br /><ul><li>Female, maximum 25-30 years old</li><li>Min Diploma 3 or S1 degree any discipline</li><li>1-2 years experienced at warehouse / logistic inventory</li><li>Strong communication and interpersonal skill</li><li>Computer literate (MS Office and internet application)</li><li>Willing to be place at Karawaci Office</li></ul>Please send or email complete application in English, with CV and most recent photograph within 10 days of this advertisement to:<br /><br />HRD - Recruitment<br />PT. FIRST MEDIA Tbk<br />Lippo Cyberpark Boulevard Gajah Mada #2170<br />Lippo Karawaci, Tangerang 15811<br />Email to: <a href="mailto:HRD@firstmedia.com">HRD@firstmedia.com</a></span>Unknownnoreply@blogger.com1tag:blogger.com,1999:blog-8469908355810358533.post-31163889835113547562010-06-25T10:26:00.001+07:002010-06-25T10:33:53.960+07:00Lowongan Kerja di Guna Tesuma Internasional, PT; Accounting StaffPost Date: 25 Jun 2010<br />PT Guna Tesuma Internasional (GTI) is reputable leading organization serving a wide variety of markets with major focus on oil & gas production, refinery, petrochemical, <span class="fullpost">and chemical industries. We specialized in supplying Pipe & Fitting, Crane (Nautilis Oil States, USA), Winch (Braden, USA), Pump (ITT Goulds Pump, USA)<br /><br />GTI believe that our success depends on human resources to deliver the best quality products and services to our customers. Therefore, We need highly motivated and hard-working Profesional to join our Team as:<br /><br /><span style="font-weight: bold;">Accounting Staff</span><br /><br />Requirements:<br /><ul><li>Female, S1 Degree in Accounting or related discipline</li><li>Fast Learner, Fresh Graduate is welcome, preferably 1-2 years experience in accounting / finance background</li><li>Microsoft Office application and basic computer skills are necessary</li><li>Willing to learn, can work as a team player, good in details, honest and loyal</li><li>Good communication and interpersonal skills</li><li>No alcoholic and drugs</li><li>Age between 22-35 years old</li></ul>Please email your CV with recent photograph, current salary, and expectec salary to Ms. Lanny Huntoro at <a href="mailto:lhuntoro@gtiindonesia.com">lhuntoro@gtiindonesia.com</a> not later than 2 weeks.</span>Unknownnoreply@blogger.com0tag:blogger.com,1999:blog-8469908355810358533.post-50492486399411410812010-06-25T10:26:00.000+07:002010-06-25T10:33:48.491+07:00Lowongan Kerja di PT Joblink Mandiri; SecretaryPost Date: 25 Jun 2010<br />URGENTLY REQUIRED<br />We are looking for able & qualified individuals to fill in the position of:<br /><span class="fullpost"><br /><span style="font-weight: bold;">Secretary</span><br />(Jakarta Raya)<br /><br />Responsibilities:<br /><ul><li>Dapat membuat notulen</li><li>Membuat schedule meeting atasan</li><li>Filling dan surat menyurat</li><li>Mengerti sedikit pembukuan & dasar pajak</li><li>Membuat laporan ke Direksi</li></ul>Requirements:<br /><ul><li>Wania umur mak 30 tahun</li><li>Min D3 dari jurusan sekretaris</li><li>Pengalaman minimal 1 tahun</li><li>Penampilan menarik dan rapih</li><li>Komunikasi lancar dan baik</li><li>Bahasa inggris cukup lancar</li></ul>Please send your complete CV and Photograph to: <a href="mailto:apply.joblink@gmail.com">apply.joblink@gmail.com</a></span>Unknownnoreply@blogger.com0tag:blogger.com,1999:blog-8469908355810358533.post-55457054126163956762010-06-25T10:25:00.000+07:002010-06-25T10:33:40.341+07:00Lowongan Kerja di PT Xsis Mitra Utama; RPG ProgrammerPost Date: 25 Jun 2010<br />Xsis is a National Software Development and Professional Services firm in IT Business for the last 6 years based in Jakarta, Indonesia.<span class="fullpost"><br /><br />We have 6 years experiences in Application Development and support services on varied platforms. We also have more than 200 – Man-Years of collective experienced professionals working with us on various latest & advanced technologies and platforms (Java, Oracle, PpH, and .Net Application Development). We have successfully executed over hundreds projects across for various clients, which include; Banking & Finance, Insurance, Telecommunications, Media, Infrastructure Management for several others.<br /><br />Xsis is a place of dynamic working environment with dedicated workers which provides very challenging job and attractive facilities. Therefore it is a great place for someone who is eager to develop his IT Professionals career. The challenging job includes participating in the project team developing software company's business, products and corporate clients and institutions in regional areas, such as Singapore, Malaysia, Philippines and so forth.<br /><br />If you are someone who wants professionalism and career development in IT field THEN we are the place for you. We invite you to fill the existing positions.<br /><br /><span style="font-weight: bold;">RPG Programmer</span><br />(Jakarta Raya - Jakarta)<br /><br />Requirements:<br /><ul><li>Acknowledge Operating System : OS/400 for IBM AS400, Programming AS/400 – RPG/IV, RPG ILE, CLLE, SQL/400. Database : IBM DB400 AS/400</li><li>Candidate must possess at least Diploma or Bachelor's Degree in Computer Science/Information Technology or equivalent.</li><li>At least 3 years of working experience in the related field is required for this position.</li><li>Applicants should be Indonesian citizens or hold relevant residence status.</li></ul>Please send your application letter, CV and recent photograph to:<br /><br />PT Xsis Mitra Utama<br />Graha TUNAS Unit C Lt.5<br />Jl. Warung Jati Barat No.63<br />Jakarta Selatan<br />or<br />Email: <a href="mailto:recruitment@xsis.co.id">recruitment@xsis.co.id</a></span>Unknownnoreply@blogger.com0tag:blogger.com,1999:blog-8469908355810358533.post-15288697978726404782010-06-21T11:04:00.002+07:002010-06-21T11:08:15.655+07:00Lowongan Kerja di Tunas Wijaya Sakti, PT; Accounting & Finance StaffPost Date: 21 Jun 2010<br />URGENTLY REQUIRED<br />An established trading company in looking for highly-motivated individuals to join our team. The positions available are :<span class="fullpost"><br /><br /><span style="font-weight: bold;">ACCOUNTING & FINANCE STAFF (A&F)</span><br /><br />Qualification :<br /><ul><li>Male / Female</li><li>Minimum Bachelor Degree (D3) Accounting</li><li>Proficiency of Microsoft Office applications</li></ul>Please send your CV with recent photograph, code on the upper left corner of the envelope not later than 2 weeks to :<br /><br />HRD DEPARTMENT<br />PO BOX 1483 / JKP 10014</span>Unknownnoreply@blogger.com0tag:blogger.com,1999:blog-8469908355810358533.post-56846481743975488832010-06-21T11:04:00.001+07:002010-06-21T11:08:10.143+07:00Lowongan Kerja di Berdikari, CV; Chief AccountingPost Date: 21 Jun 2010<br />Sebuah Perusahaan tekstil membutuhkan tenaga profesional untuk penempatan sebagai:<br /><span class="fullpost"><br /><span style="font-weight: bold;">Chief Accounting</span><br /><br />Kualifikasi :<br /><ul><li>Pria / Wanita, max 35 Thn</li><li>S1 Accounting, IPK minimal 3.00</li><li>Pengalaman kerja sebagai Chief Accounting</li><li>Min 3 Tahun pengalaman dalam bidang Accounting atau Finance</li><li>Jujur, komunikatif, motovasi tinggi, dapat di percaya dan mau bekerja keras</li><li>Mampu bekerja di bawah tekanan</li><li>Dapat mengoperasikan computer dan aplikasinya</li><li>Memiliki jiwa kepemimpinan</li></ul>Kirimkan surat lamaran & CV lengkap beserta pas photo terbaru<br /><br />ke email : <a href="mailto:bdk.hrd@gmail.com">bdk.hrd@gmail.com</a></span>Unknownnoreply@blogger.com0tag:blogger.com,1999:blog-8469908355810358533.post-21246828778771904142010-06-21T11:03:00.000+07:002010-06-21T11:07:55.699+07:00Lowongan Kerja di PT Trabas Informatika Indonesia; Web/Application ProgrammerPost Date: 21 Jun 2010<br />PT. Trabas Informatika Indonesia, didirikan sejak 1995 dan merupakan perusahaan Linux pertama di Indonesia yang menawarkan solusi lengkap mulai dari infrastruktur berbasis Linux, <span class="fullpost">aplikasi bisnis, jasa konsultasi hingga full support outsourcing.<br /><br />Sejalan dengan perkembangan perusahaan, kami mengundang para profesional muda untuk bergabung bersama kami, untuk mengisi posisi berikut :<br /><br /><span style="font-weight: bold;">Web/Application Programmer</span><br />(Jakarta Raya)<br /><br />Responsibilities:<br /><ul><li>Coding aplikasi berbasis web</li><li>Modifikasi dan pengembangan dari coding yang sudah ada</li><li>Membuat custom report</li><li>Desain user friendly interface</li></ul>Requirements:<br /><ul><li>Menguasai pemrograman dengan HTML, CSS, XML, PHP, dan Javascript</li><li>Menguasai Ajax dan Java merupakan nilai tambah</li><li>Memahami konsep OOP</li><li>Mampu membuat SQL Query</li><li>Minimal D3</li><li>Membuat coding dengan comment dan struktur yang baik</li><li>Strong personality, self motivation, able to work independent or as part of a team</li><li>Mampu bekerja dibawah tekanan</li></ul>Catatan Khusus:<br /><ul><li>Melakukan pekerjaan serupa selama minimum 1 tahun dalam 3 tahun terakhir</li><li>Dapat bekerja dalam lingkungan sistem operasi Unix/Linux dan Open Source Software</li><li>Lokasi penempatan di Jakarta</li></ul>Bagi kandidat yang memenuhi persyaratan diatas, dapat mengirimkan Surat Lamaran, CV lengkap, serta Pas Foto 4 x 6 warna terbaru ke:<br /><br />PT Trabas Informatika Indonesia<br />Sequis Plaza 18th Fl. Suite 1806<br />Jl. Jend. Sudirman Kav. 25<br />Jakarta 12920<br />Telp: 021 5229735<br />Fax: 0215229736<br />www.trabas.com<br /><br />Atau via email ke: <a href="mailto:recruitment@trabas.com">recruitment@trabas.com</a><br /><br />Lamaran paling lambat diterima akhir Juli 2010.</span>Unknownnoreply@blogger.com0tag:blogger.com,1999:blog-8469908355810358533.post-12795639444358642122010-06-17T17:08:00.002+07:002010-06-17T17:12:08.912+07:00Lowongan Kerja di Trada Maritime Tbk; Accounting StaffPost Date: 17 Jun 2010<br />Trada Maritime, Tbk is a public listed company providing Floating Storage Oil (FSO) and offshore support services to oil companies.<br />Due to rapid growth operations, we are urgently looking for:<span class="fullpost"><br /><br /><span style="font-weight: bold;">Accounting Staff (Code: Acct)</span><br /><br />Requirements:<br /><ul><li>Male/female, age max 30 years old.</li><li>Bachelor Degree in Accounting from reputable university, minimum GPA 3.0</li><li>Min. 2 years working experience in similar position especially from shipping company.</li><li>Has good understanding in Accounting, Finance system and Indonesian Tax role (Article 21, 22, 23 and 15).</li><li>Able to prepare cash flow.</li><li>Fluent in English & computer literate.</li></ul>If you meet the above requirements, please send your detailed resume & recent photograph with current and expected salaries indicated, email to:<br /><br />email : <a href="mailto:recruitment@trada.co.id">recruitment@trada.co.id</a><br /><br />Expiry date: June 30, 2010</span>Unknownnoreply@blogger.com0tag:blogger.com,1999:blog-8469908355810358533.post-19699988228290763782010-06-17T17:08:00.001+07:002010-06-17T17:12:02.101+07:00Lowongan Kerja di Trada Maritime Tbk; Senior SecretaryPost Date: 17 Jun 2010<br />Trada Maritime, Tbk is a public listed company providing Floating Storage Oil (FSO) and offshore support services to oil companies.<br />Due to rapid growth operations, we are urgently looking for:<span class="fullpost"><br /><br /><span style="font-weight: bold;">Senior Secretary (Code: Sec)</span><br /><br />Requirements:<br /><ul><li>Female, max. 35 years old.</li><li>Min D3/S1 majoring in Secretary/Administration with min. 8 years as Secretary to Director/President Director.</li><li>Fluent in English.</li><li>Excellent Computer skills.</li><li>Having excellent correspondence and administration skill.</li><li>Mature, has outgoing personality, good communication skills, fast learner, and trustworthy.</li></ul>If you meet the above requirements, please send your detailed resume & recent photograph with current and expected salaries indicated, email to:<br /><br />email : <a href="mailto:recruitment@trada.co.id">recruitment@trada.co.id</a><br /><br />Expiry date: June 30, 2010 </span>Unknownnoreply@blogger.com0tag:blogger.com,1999:blog-8469908355810358533.post-11420837965744607072010-06-17T17:08:00.000+07:002010-06-17T17:11:53.558+07:00Lowongan Kerja di Trada Maritime Tbk; Corporate FinancePost Date: 17 Jun 2010<br />Trada Maritime, Tbk is a public listed company providing Floating Storage Oil (FSO) and offshore support services to oil companies.<br />Due to rapid growth operations, we are urgently looking for:<span class="fullpost"><br /><br /><span style="font-weight: bold;">Corporate Finance (Code: CorFin)</span><br /><br />Requirements:<br /><ul><li>Preferably male, age max 35 years old.</li><li>Hold Master Degree in Accounting/Finance/Banking from reputable university.</li><li>Min. 3 years working experience as corporate credit analyst or corporate finance from Banking Industry or Public Listed Company.</li><li>Has good analytical thinking, communication skills, and attention to number.</li><li>Ready to work long hours.</li><li>Fluent in English & computer literate.</li></ul>If you meet the above requirements, please send your detailed resume & recent photograph with current and expected salaries indicated, email to:<br /><br />email : <a href="mailto:recruitment@trada.co.id">recruitment@trada.co.id</a><br /><br />Expiry date: June 30, 2010 </span>Unknownnoreply@blogger.com0tag:blogger.com,1999:blog-8469908355810358533.post-66919891405134379332010-06-15T20:41:00.001+07:002010-06-15T20:43:16.439+07:00Lowongan Kerja di PT Garuda Indonesia (Persero); Senior Manager & Manager AccountingPost Date: 15 Jun 2010<br />As the first and largest airline in Indonesia, PT. Garuda Indonesia (Persero), along with the country as a whole, has undergone a period of dynamic change. <span class="fullpost">Garuda Indonesia has continued its efforts to improve its services and to provide safe comfortable and reliable air transportation services. Along with the efforts, we are now seeking highly motivated and dynamic professionals to join our teams as:<br /><br /><span style="font-weight: bold;">SENIOR MANAGER and MANAGER ACCOUNTING</span><br />(Jakarta Raya - Cengkareng)<br /><br />Responsibilities:<br /><ul><li>Primary responsibilities include performing financial, operational and system.</li><li>Planning and coordinating ongoing development on financial and accounting system and procedures and control its implementation</li><li>Requires excellent skills as well as strong knowledge of GAAP and BAPEPAM rules.</li><li>Develop a thorough understanding and knowledge base of company’s operations</li><li>Protects organization’s value by keeping information confidential.</li></ul>Requirements:<br /><ul><li>Male / Female</li><li>Candidate must possess at least a Bachelor’s Degree or Master’s Degree / Post Graduate Degree in Accountancy with minimum GPA 3.00</li><li>Having experience in Big Four Public Accounting Firm.</li><li>Hold Indonesian CPA will be advantage</li><li>Detail oriented good in analytical skill and strong leadership.</li><li>Be in a team player, but able to work independently, self-starter, able to work well in under pressure working environment.</li><li>Proven high computer skills. Good command on computer skills (Ms Office) and SAP will be advantage.</li><li>Preferably Managers specializing in Accounting - Audit or equivalent.</li><li>Mastering in Financial and Accounting Report process (IFRS, IAS, PSAK, GAAP, etc).</li><li>Willing to work under pressure in all situation and condition.</li><li>Strong personality, enthusiastic and result oriented with high integrity</li><li>Well organized, self-motivated and able to cooperate effectively with other team members and leader.</li><li>Proficiency in English</li></ul>Please submit comprehensive curriculum vitae, detailing your GPA, personal qualities and your contact number, along with one recent photograph and the validated transcripts, no later than ten (10) days after the date of this publication to:<br /><br />Comptroller Division<br />PT. Garuda Indonesia (Persero)<br />Management Building, Garuda City Center<br />Soekarno-Hatta International Airport<br />Cengkareng 19120, Indonesia<br />Position Code : SM-ACC</span>Unknownnoreply@blogger.com0tag:blogger.com,1999:blog-8469908355810358533.post-61956540260215621712010-06-15T16:25:00.003+07:002010-06-15T16:36:34.352+07:00Lowongan Kerja di PT Tozy Bintang Sentosa; Financial Internal AuditPost Date: 15 Jun 2010<br />URGENTLY REQUIRED<br />We are inviting highly motivated and enthusiastic professional candidates to join a well-established International Retail Brand Company to fill in the following positions :<br /><span class="fullpost"><br /><span style="font-weight: bold;">Financial Internal Audit</span><br />(Jakarta Raya)<br /><br />Requirements:<br /><ul><li>Male/Female with preferred age maximum 27 years old</li><li>Bachelor Degree from reputable universities majoring in Accounting / Finance / Audit with minimum GPA 3.00</li><li>Have min 2-3 years working experiences as an Auditor in Public Accountant (KAP) is a must</li><li>Dynamic, creative, fast learner, and highly motivated with excellent service attitude</li><li>Possess good personality and interpersonal skill with excellent communication and presentation skill</li><li>Willing to be place in South Jakarta (Bintaro)</li></ul>Please send your application letter with complete resume and recent photograph (4x6), copy of ID Card, transcript of last universities and other important documents to:<br /><br />HR RECRUITMENT & SELECTION<br />(UP : Arika)<br />Sentosa Building<br />Jl. Prof. Dr. Satrio Blok A3/5, Bintaro Sektor 7<br />Tangerang - 15224</span>Unknownnoreply@blogger.com0tag:blogger.com,1999:blog-8469908355810358533.post-63584922189287346342010-06-15T16:25:00.002+07:002010-06-15T16:36:30.075+07:00Lowongan Kerja di PT Cahaya Kurnia Utama; Junior-AccountantPost Date: 15 Jun 2010<br />DIBUTUHKAN SEGERA<br />Sebuah perusahaan kontraktor bangunan dan interior yang berdomisili di daerah Cempaka Putih – Jakarta, mencari seorang Junior-Accountant, dengan ketentuan sebagai berikut<br /><span class="fullpost"><br /><span style="font-weight: bold;">Junior-Accountant</span><br />(Jakarta Raya - Jakarta Pusat)<br /><br />Requirements:<br /><ul><li>Fresh graduate atau pengalaman di bawah 2 tahun</li><li>Lulusan D3 atau S1 Akuntansi</li><li>Mampu bekerja dalam team ataupun secara mandiri</li><li>Komunikatif, jujur dan memiliki disiplin diri yang baik</li><li>Terbiasa bekerja dengan computer, dan diutamakan yang sudah biasa menggunakan aplikasi computer akuntansi</li></ul>Kirimkan lamaran, cv, dan photo terbaru via email ke : <a href="mailto:hrd@cku.co.id">hrd@cku.co.id</a></span>Unknownnoreply@blogger.com0tag:blogger.com,1999:blog-8469908355810358533.post-68156530945239278822010-06-15T16:25:00.001+07:002010-06-15T16:36:25.760+07:00Lowongan Kerja di PT Realtech Solusindo; Software EngineerPost Date: 15 Jun 2010<br />Realtech Solusindo is a provider for Information technology solutions, not only for Indonesia but also for Global / International Market. <span class="fullpost">Our portfolio of solutions and services include System Integrated & Application System Developer.<br />We are currently looking for a suitable talent to fulfill the following position:<br /><br /><span style="font-weight: bold;">Software Engineer</span><br />(Jakarta Raya)<br /><br />Responsibilities:<br /><ul><li>Minimum 3 years experience as Programmer</li><li>Experience with programming platforms: either Microsoft.Net (C#)</li><li>Knowledge of multiple application tiers, including user interface, business logic and database</li><li>Able to work individually and team projects</li><li>Quickly develops and applies new skills. Ability to code, test, debug and document applications under supervision of others</li><li>Willing to travel overseas if need be</li></ul>Requirements:<br /><ul><li>Male</li><li>Age between 25-30 years old</li><li>Candidate must possess at least a Bachelor's Degree or Professional Degree in Information Technology/Computer Science</li><li>An attractive remuneration package will be offered to the right candidates</li></ul>Please send your application letter and CV to:<br /><br />PT. REALTECH SOLUSINDO<br />Jl. Panjang no. 68<br />Komplek Rukan Graha Arteri Mas Kav. 29<br />Kedoya Selatan Jakarta Barat 11520<br />or send email to: <a href="mailto:hr@ksrealtech.com">hr@ksrealtech.com</a></span>Unknownnoreply@blogger.com0tag:blogger.com,1999:blog-8469908355810358533.post-84757981478509141462010-06-15T16:25:00.000+07:002010-06-15T16:36:19.882+07:00Lowongan Kerja di Bhakti Finance; Payroll OfficerPost Date: 15 Jun 2010<br />PT. Bhakti Finance adalah anak Perusahaan dari PT. Bhakti Investama suatu group Perusahaan besar (termasuk di dalamnya PT. Global Mediacom, MNC, RCTI, Global TV, TPI, PT. Bhakti Capital, PT. Bhakti Securities, PT. Bhakti Asset Management, dll). <span class="fullpost">PT Bhakti Finance bergerak di dalam bidang pembiayaan (multi finance) sedang berkembang pesat dan membutuhkan kandidat yang agresif dan kompetitif, sebagai:<br /><br /><span style="font-weight: bold;">Payroll Officer </span>(PAY)<br />(Jakarta, Malang, Lampung, Palembang, Padang, Pekanbaru, Medan, Bengkulu, Lubuk Linggau)<br /><br />Requirements:<br /><ul><li>Pria/Wanita</li><li>Usia maksimal 27 tahun,</li><li>Minimal S1 Psikologi / Ekonomi dengan IPK min 2.75</li><li>Pengalaman di Payroll minimal 2 tahun</li><li>Dapat mengoperasikan computer (Open Office - Linux)</li><li>Penempatan di Jakarta / Malang / Lampung / Palembang / Padang / Pekanbaru / Medan / Bengkulu / Lubuk Linggau</li></ul>Kirim via Pos dan Cantumkan kode jabatan di pojok kiri amplop. Sertakan fotokopi KTP dan Pasphoto terakhir.<br />Lamaran diterima paling lambat 14 hari setelah iklan ini terbit.<br />Kirimkan via email ke: <a href="mailto:sujata.tarani@bangkredit.com">sujata.tarani@bangkredit.com</a></span>Unknownnoreply@blogger.com0tag:blogger.com,1999:blog-8469908355810358533.post-69441728974552134002010-06-13T19:47:00.002+07:002010-06-13T19:57:56.457+07:00Lowongan Kerja di Permatabank; 8 PosisiPost Date: 13 Jun 2010<br />Permatabank sebagai salah satu Bank terbesar di Indonesia yang sudah memiliki landasan yang kuat untuk berkembang, mengundang para professional yang berkualitas untuk ikut bergabung dalam perjalanan transformasi perusahaan kami sebagai:<span class="fullpost"><br /><br /><span style="font-weight: bold;">1. Tellers</span> (TL)<br />untuk melayani seluruh nasabah dalam transaksi tunai dan non tunai dengan pelayanan yang sempurna.<br /><br /><span style="font-weight: bold;">2. Customer Service</span> (CS)<br />untuk melayani baik nasabah lama dan baru dengan membrikan informasi tentang produk dan layanan Permatabank<br /><br /><span style="font-weight: bold;">3. Personal Financial Consultant</span> (PFC)<br />untuk memperoroleh nasabah perseorangan baru, menjalin kerjasama yang baik dengan para nasabah serta membantu pemenuhan kebutuhan nasabah atas produk-produk bank dengan menawarkan produk-produk bank serta melakukan cross selling.<br /><br /><span style="font-weight: bold;">4. Relationship Manager, Priority Banking</span> (RMP)<br />untuk memperoleh dan menjaga hubungan yang baik dengan nasabah SME Banking, serta membantu pemenuhan kebutuhan nasabah SME Banking dengan cara menawarkan produk dan layanan yang dirancang untuk seluruh nasabah SME Banking.<br /><br /><span style="font-weight: bold;">5. Relation Manager, SME Banking</span> (RM SME)<br />untuk melakukan koordinasi aktifitas penjualan yang mencakup akuisisi nasabah baru, membina hubungan dengan nasabah dan melakukan cross selling terhadap produk-produk Permatabank lainnya.<br /><br /><span style="font-weight: bold;">6. Mortage Sales Specialist </span>(MSS)<br />untuk memperoleh nasabah KPR serta menjalin kerjasama yang baik dengan developer dan broker.<br /><br /><span style="font-weight: bold;">7. Business Development Manager </span>(BDM)<br />untuk melakukan koordinasi aktifitas penjualan yang mencakup akuisisi nasabah baru, membina hubungan dengan nasabah dan melakukan cross selling terhadap produk-produk Permatabank lainnya.<br /><br /><span style="font-weight: bold;">8. Branch Manager</span> (BM)<br />untuk melakukan koordinasi aktifitas penjualan yang mencakup akuisisi nasabah baru, membina hubungan dengan nasabah dan melakukan cross selling terhadap produk-produk Permatabank serta melakukan koordinasi terhadap seluruh kegiatan operasional cabang sehingga operasional berjalan sesuai dengan system dan prosedur yang berlaku.<br /><br />Apabila anda yakin bahwa anda memnuhi persyaratan seberti di bawah ini:<br />Min. D3 atau S1 dengan IPK minimum 2.75<br />Memiliki pengalaman dibidang yang sama minimum 2 tahun<br />Energik, memiliki motivasi yang tinggi serta memiliki keinginan untuk sukses dalam penjualan/pelayanan yang penuh tantangan.<br />Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik yang berorientasi terhadap nasabah<br />Lancar dalam berbahasa Inggris dan atau bahasa lainnya lebih diutamakan.<br /><br />Kirimkan CV dan surat lamaran anda dalam waktu 2 minggu dengan mencantumkan kode posisi yang dilamar via email: <a href="mailto:recruitment@permatabank.co.id">recruitment@permatabank.co.id</a><br />atau HR Resourcing Permatabank d/a:<br />Permatabank Tower I Lt.16<br />Jl. Jenderal Sudirman Kav. 27<br />Jakarta 12920<br /><br />(Cantumkan kode posisi pada sudut kiri atas amplop)<br /><br />Seluruh berkas lamaran akan dijaga kerahasiaannya. Hanya kandidat tertentu yang memiliki kualifikasi di atas yang dihubungi oleh kami.</span>Unknownnoreply@blogger.com0tag:blogger.com,1999:blog-8469908355810358533.post-19729060316130953642010-06-11T11:53:00.001+07:002010-06-11T11:54:53.446+07:00Lowongan Kerja di PT GAC Samudera Logistics; Administration/Data EntryPost Date: 11 Jun 2010<br />URGENTLY REQUIRED!<br />PT. GAC Samudera Logisticsis a multinational company specializing in supply chain management & logistics solutions. Based in Cikarang, we operate one of Indonesia’s most advance & modern distribution center. <span class="fullpost">Due to our expansion in Surabaya DC and Cikarang DC, we invite qualified energetic individuals for the following positions:<br /><br /><span style="font-weight: bold;">Administration/Data Entry</span> (DE)<br />(Cikarang, Surabaya and Medan)<br /><br />Responsibilities:<br /><ul><li>Ensure the system of inbound and/or outbound process is carried out properly without mistakes</li></ul>Requirements:<br /><ul><li>Min. Bachelor degree in Logistics/Transportation or related field</li><li>Relevant experience in warehousing/distribution center for retail/FMCG</li><li>Familiar with Excel/WMS</li><li>English is reasonable</li><li>Responsible, initiative & committed individual, and able to work under pressure</li><li>Fresh graduates are welcome</li></ul>We offer attractive packages along with excellent career progression. Interested applicants kindly submit your CV (max. 200 kb), recent photograph, current and expected salary to <a href="mailto:hrd.cikarang@gacworld.com">hrd.cikarang@gacworld.com</a>.<br />Please state the AREA (Cikarang/Surabaya/Medan) and POSITION CODE on the email subject.<br /><br />Closing date: 2 (two) weeks after this ad. Only short listed candidates will be contacted.<br /><br /><a href="http://www.gacworld.com/" target="_blank">www.gacworld.com</a></span>Unknownnoreply@blogger.com0tag:blogger.com,1999:blog-8469908355810358533.post-65394690270888033042010-06-11T08:14:00.001+07:002010-06-11T08:26:24.013+07:00Lowongan Kerja di Simmons Indonesia; Accounting Administration StaffPost Date: 11 Jun 2010<br />Kami perusahaan franchise dari USA bergerak di bidang consumer goods membutuhkan tenaga kerja sebagai:<span class="fullpost"><br /><br /><span style="font-weight: bold;">Accounting Administration Staff</span> (AAS)<br /><br />Syarat:<br /><ul><li>Wanita, single, usia max. 30 tahun, pendidikan min. D3 Akuntansi.</li><li>Pengalaman min. 2 (dua) tahun dibidang Akuntansi dan/atau Administrasi.</li><li>Menguasai Excel dan Word dengan baik.</li><li>Memiliki integritas yang tinggi, dapat bekerja dalam team dan ulet.</li><li>Dapat berbahasa Inggris min. pasif.</li></ul>Kirimkan Resume & CV lengkap beserta foto terbaru anda disertai kode Jabatan di pojok kanan atas amplop selambat-lambatnya 2 (dua) minggu setelah penayangan iklan ini kepada:<br /><br />PT. HORIZON PACIFIC INDUSTRY<br />TAMARA CENTER LT. 8 SUITE 818<br />JL. JEND. SUDIRMAN KAV. 24, JAKARTA 12920</span>Unknownnoreply@blogger.com0tag:blogger.com,1999:blog-8469908355810358533.post-18303557123482311732010-06-11T08:14:00.000+07:002010-06-11T08:26:19.004+07:00Lowongan Kerja di Sari Husada, PT; Costing AnalystPost Date: 11 Jun 2010<br />JOB VACANCY<br />Sari Husada is a pioneer in manufacturing baby and nutritious foods in Indonesia. We produce various kinds of international standard milk products for infants and for pregnant and breast-feeding mothers.<span class="fullpost"><br /><br /><span style="font-weight: bold;">Costing Analyst </span>(Code: COA)<br /><br />Requirements :<br /><ul><li>At least Bachelor degree in Accounting</li><li>Minimum 2 years working experience in the same field, in manufacturing company</li><li>Having strong knowledge and skill experienced in handling manufacturing costing/products costing.</li><li>Able to operate computer, especially MS Office (excel) and SAP Finance will be more advantages.</li><li>Fluent in English both oral & written.</li><li>Familiar with MS Office.</li><li>Good analytical skill , self-confidence, responsible, high motivated, and able to work in a team.</li><li>Job base: Yogyakarta. </li></ul>Please send your application letter including CV, recent photograph and contact number<br /><br />(not more than 150KB, windows base programs) to: recruitment.<a href="mailto:sarihusada@danone.com">sarihusada@danone.com</a><br /><br />Put code (COA) as subject of email<br />Only qualified applicants will be notified</span>Unknownnoreply@blogger.com0tag:blogger.com,1999:blog-8469908355810358533.post-35036742724207921462010-06-11T08:13:00.001+07:002010-06-11T08:26:13.716+07:00Lowongan Kerja di Berlian Abadua Satu, PT; Accounting StaffPost Date: 11 Jun 2010<br />Sebuah perusahaan di bidang otomotif, anak perusahaan pemegang ATPM terkemuka. Saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk posisi :<span class="fullpost"><br /><br /><span style="font-weight: bold;">ACCOUNTING STAFF</span><br /><br />Kualifikasi :<br /><ul><li>Laki-laki, usia maksimum 27 tahun</li><li>Minimum 1 tahun pengalaman kerja</li><li>Pendidikan S1 Akuntansi, IPK min 2.75.</li><li>Dapat membuat laporan keuangan</li><li>Menguasai system Akuntansi dan perbankan</li><li>Lebih diutamakan pemegang Brevet Pajak A & B</li><li>Menguasai Ms.Office dan E-SPT</li><li>Mampu bekerja secara independent atau anggota (team)</li><li>Pekerja keras dan tanggung jawab</li><li>Menguasai bahasa Inggris.</li><li>Bisa bekerja dibawah tekanan </li></ul>Silahkan kirim surat lamaran, CV lengkap & pasfoto terbaru dengan mencantumkan kode posisi yang dilamar pada subjek email ke :<br /><br />PT. Berlian Abadua Satu<br />KTB Annex Building Lt.1<br />Jl. Jend. A. Yani, Pulomas, Jakarta Timur 13210<br />(Up: HRM & GA Manager)<br />Cantumkan kode "ACC" di kiri atas amplop.<br />atau email : <a href="mailto:hr-recruitment@bas.co.id">hr-recruitment@bas.co.id</a></span>Unknownnoreply@blogger.com0tag:blogger.com,1999:blog-8469908355810358533.post-63686333278958485292010-06-11T08:13:00.000+07:002010-06-11T08:26:04.600+07:00Lowongan Kerja di Pt. YKK AP Indonesia; ProgrammerPost Date: 11 Jun 2010<br />PT. YKK AP INDONESAIA merupakan perusahaan multinasional Jepang (Japanese Multinational Company) berlokasi di Tangerang, bergerak dalam pembuatan Arsitektural Aluminium. <span class="fullpost">Saat ini kami memberikan kesempatan pada lulusan baru/berpengalaman yang memiliki motivasi dan minat mengembangkan diri untuk bergabung dalam team kami sebagai:<br /><br /><span style="font-weight: bold;">Programmer</span><br />(Tangerang)<br /><br />Requirements:<br /><ul><li>Pria/Wanita</li><li>Usia Maksimal 26 tahun</li><li>Pendidikan D3/S1 Informatika</li><li>Menguasai Windows 2003</li><li>Menguasai bahasa pemrograman VB, VB.Net, Java, Web (lebih disukai)</li><li>Mampu menggunakan Database Oracle, SQL Server</li><li>Menguasai Ms.Office</li><li>Bahasa Inggris minimal pasif</li><li>Bersedia kerja di Tangerang</li></ul>Kandidat yang serius dan berminat dengan posisi tersebut, silahkan kirim surat lamaran dan CV terbaru. dengan mencantumkan kode posisi (IT SUPPORT/PROGRAMMER) disudut kanan surat dan ditujukan ke:<br /><br />HRD Departemen<br />PT. YKK AP INDONESIA<br />Kawasan Industri Manis<br />Jl. Manis Raya No.23 Desa kadu Kec. Curug Tangerang<br />Tangerang - Banten 15810</span>Unknownnoreply@blogger.com0tag:blogger.com,1999:blog-8469908355810358533.post-41591508957039161352010-06-09T09:06:00.001+07:002010-06-09T09:12:53.218+07:00Lowongan Kerja di BUMN PT Perkebunan Nusantara (PTPN) XI Jawa TimurPost Date: 09 Jun 2010<br />PT Perkebunan Nusantara XI (Persero), BUMN Perkebunan dengan wilayah kerja di Jawa Timur mengundang tenaga potensial yang punya integritas, gigih, ulet, mau bekerja keras, berani menghadapi tantangan, <span class="fullpost">dan memiliki motivasi diri tinggi untuk menduduki posisi karyawan pimpinan, dengan latar belakang pendidikan sebagai berikut :<br /><ol style="font-weight: bold;"><li>S1 Pertanian Program Studi Agronomi (Kode : TAN)</li><li>S1 Teknik Mesin Program Studi Konversi Energi (Kode : MES)</li><li>S1 Teknik Elektro Program Studi Sistem Tenaga (Kode : ELK)</li></ol>Persyaratan:<br /><ul><li>Warga Negara Indonesia, Lahir setelah 31 Mei 1981</li><li>IPK Minimal 2,75 (PTN) atau 3,00 (PTS).</li><li>Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja perusahaan.</li><li>Karena sifat pekerjaan yang dilakukan, dibutuhkan laki-laki</li><li>Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat dari Instansi atau Badan Hukum Pemerintah maupun Swasta.</li><li>Surat Keterangan Catatan Kepolisian yang menerangkan tidak pernah dihukum karena melakukan tindak kejahatan.</li><li>Surat Keterangan Sehat, Tidak Buta Warna, dan Bebas Narkoba dari Dokter.</li></ul>Kirimkan surat lamaran pekerjaan disertai fotokopi ijazah S1 dan transkrip nilai (dilegalisir), pas foto 4×6 terbaru 3 lembar (tulis nama di belakang masing-masing foto), Curriculum Vitae (Daftar Riwayat Hidup dan Pekerjaan) dilengkapi no. telepon/ponsel yang bisa dihubungi, fotokopi KTP yang masih berlaku, dan persyaratan administrasi lainnya seperti tersebut diatas, ditujukan kepada :<br /><br />PANITIA SELEKSI XI – R5<br />LEMBAGA PENDIDIKAN PERKEBUNAN<br />ASSESSMENT CENTER<br />JL. URIP SUMOHARJO 100, YOGYAKARTA – 55222<br /><br />Sebutkan kode formasi yang sesuai di sebelah kiri atas amplop lamaran. Surat lamaran diterima Panitia paling lambat tanggal 19 Juni 2010. Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi. Surat lamaran menjadi milik Panitia. Company Profile, persyaratan dan tahapan tes dapat dilihat di website LPP: <a href="http://www.lpp.ac.id/" target="_blank">http://www.lpp.ac.id</a>. Pengumuman peserta yang dipanggil untuk mengikuti Tes Tahap I dapat dilihat melalui website LPP pada tanggal 25 Juni 2010. Keputusan Panitia bersifat mutlak. Panitia tidak melayani surat menyurat & telepon yang berkaitan dengan hasil tes. Proses seleksi akan dilaksanakan di Yogyakarta. Selama proses seleksi, akomodasi dan transportasi tidak ditanggung perusahaan</span>Unknownnoreply@blogger.com0tag:blogger.com,1999:blog-8469908355810358533.post-22241695914319221892010-06-09T09:06:00.000+07:002010-06-09T09:12:44.544+07:00Lowongan Kerja di PT Rajawali Nusantara Indonesia; Management Trainee ProgramPost Date: 09 Jun 2010<br />PT Rajawali Nusantara Indonesia (PERSERO) sebuah Group Perusahaan yang bergerak di bidang Agro Industri, Perdagangan, Alat Kesehatan serta Farmasi, membutuhkan calon pimpinan yang disiapkan melalui :<span class="fullpost"><br /><br /><span style="font-weight: bold;">MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM</span><br />(MTP)<br /><br />Program ini merupakan pembekalan bagi calon pimpinan perusahaan melalui pendidikan, pelatihan dan pemagangan.<br /><br />Calon MTP harus memenuhi kualifikasi sebagai berikut :<br /><br /><ul><li>Pendidikan min. S1 :</li></ul><ol><li>Ekonomi Jurusan Akuntansi, Manajemen.</li><li>Pertanian Jurusan Agronomi/Budidaya Tanaman, Hama & Penyakit, Ilmu Tanah, Sosial Ekonomi Pertanian.</li><li>Teknik Jurusan Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Kimia.</li><li>Teknologi Pertanian Jurusan Teknik Pertanian.</li></ol><br /><ul><li>IPK minimal 2,80.</li><li>Usia maksimal 30 th (pada saat bulan Desember 2010).</li><li>Single (belum menikah) dan bersedia tidak menikah selama masa MTP.</li><li>Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris.</li><li>Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia.</li><li>Lulus seleksi yang diselenggarakan oleh perusahaan.</li></ul>Lamaran dikirim dengan dilengkapi Curriculum Vitae (CV) dan nomor telepon/HP serta dilampiri foto copy ijasah (legalisir), foto copy transkrip nilai akademik (legalisir), pas photo terbaru ukuran 4×6 sebanyak 2 lembar dengan mencantumkan kode : MTP pada bagian kiri atas amplop dan dikirimkan ke alamat :<br /><br />PT RAJAWALI NUSANTARA INDONESIA (PERSERO)<br />DIREKTORAT SDM & UMUM<br />GEDUNG RNI Lt. 1 JL. Denpasar Raya Kav.D III, Kuningan<br />JAKARTA 12950<br /><br />Paling lambat tanggal 30 Juni 2010 cap pos<br /><br />Hanya lamaran yang memenuhi syarat yang akan diproses</span>Unknownnoreply@blogger.com0tag:blogger.com,1999:blog-8469908355810358533.post-77780042892009101702010-06-09T08:39:00.002+07:002010-06-09T08:42:51.544+07:00Lowongan Kerja di Golden Billion Enterprise LLC; AccountingPost Date: 09 Jun 2010<br />Golden Billion Enterprise LLC is the Representative Office of one furniture hardware factory which is located in Darmo Harapan 3 / EF 14 Surabaya. <span class="fullpost"> Our factories are in Taiwan and China; we are specialized in producing furniture hardware such as Handles, Drawer Glides, Casters, Hinges, etc. We need aggressive and highly self motivated candidates as :<br /><br /><span style="font-weight: bold;">ACCOUNTING</span><br /><br />REQUIREMENTS :<br /><ul><li>Graduated from S1 Accounting</li><li>Having experience in Accounting minimum 2 years</li><li>Oral and written English ability is a must</li></ul>If you are interested in above positions, please send your resume to the following address :<br /><br />Golden Billion Enterprise LLC<br />Jl. Raya Darmo Permai 3 A20-21<br />Puncak Permai Square<br />Surabaya<br /><br />Office phone : 031-732 1097 / 031-732 1093<br />Fax : 031- 732 1093<br />E-mail Address : <a href="mailto:tini.xc@gmail.com">tini.xc@gmail.com</a><br /><br />Please send your resume in English<br /><br />Please mentioned the expected salary that you want</span>Unknownnoreply@blogger.com0